Golongan Darah dan Karakter Seseorang

sifat dan kepribadian orang itu berbeda-beda namun cenderung sama di muka bumi ini,, coba deh kita kaitkan dengan golongan darahnya. tapi ini hanyalah sebuah penelitian yang mungkin benar dan mungkin juga salah. tapi semua kebenaran hanya ada di tangan ALLAH SWT. .. yukk cuss kita simak :)

Kepribadian seseorang dilihat dari golongan darah menurut orang Jepang seperti tertulis di buku You are Your Blood Type karangan Toshitaka Nomi adalah sebagai berikut.

`Golongan O`
Sangan menikmati kekuasaan dan tidak pernah malu untuk berusaha mendapatkannya. Sangat kompetitif, cocok menjadi seorang pimpinan. Kadang-kadang lebih handal untuk urusan mencari uang daripada mencari teman. katanya sih orang golongan darah O itu sulit hamil ? (iya kah?) katanya di detik.com 
para peneliti menemukan bahwa perempuan dengan golongan darah ini ternyata meningkatkan risiko masalah kesuburan hingga dua kali lipatnya. Dengan demikian, semakin usia bertambah, perempuan O juga akan kesulitan hamil. wow  takuut :'( dan juga supel, berjiwa besar, tidak senang perihal detil, serta tidak ingin mengalah.

Pekerjaan yang cocok untuk golongan darah O adalah Akuntan, politisi, pengusaha, terapis dan menteri.
Contoh orang sukses yang memiliki golongan darah O adalah Ronald Reagan dan Ratu Elizabeth.

`Golongan A`
Umumnya gigih, dapat diandalkan dan sangat konsisten dengan suatu metode. Suka bekerja berdasarkan perintah dan tidak terlalu menyukai kejutan. Sangat handal untuk pekerjaan yang membutuhkan ketelitian, namun tidak terlalu mengandalkan pemikiran kreatif.
terorganisir, berkelanjutan, jiwa kerja sama tinggi, perfeksionis, serta condong gampang kuatir.

Pekerjaan yang cocok antara lain akuntan, pegawai perpustakaan, jaksa dan ekonom.
Contoh orang sukses yang memiliki golongan darah A adalah Jimmy Carter dan Alan Alda.

`Golongan B``
Berjiwa merdeka dan sangat kreatif, jujur dan pekerja keras. Namun karena cenderung tidak punya rasa malu, kurang bisa diandalkan untuk diplomasi resmi dan menjadi pimpinan dalam sistem organsisasi konvensional,
enjoy, bebas, serta amat nikmati hidup.

Pekerjaan yang cocok untuk golongan darah B antara lain detektif, jurnalis atau wartawan, artis dan psikiater.
Contoh orang sukses yang memiliki golongan darah B adalah Tom Selleck, Mia Farrow dan Jack Nicholson.

`Golongan AB`
Biasanya kurang inovatif, tetapi sangat terorganisir sehingga sangat cocok untuk menjadi seorang pejabat. Pembawaaannya cenderung lebih tenang, sejuk dan tidak gegabah sehingga cocok juga untuk menjadi seorang pemuka agama,
suka hal- perihal aneh, unik, serta banyak akal.

Pekerjaan yang cocok untuk golongan darah AB antara lain Humas (Hubungan Masyarakat), manajer, guru dan jaksa. Contoh orang sukses yang memiliki golongan darah AB adalah John F Kennedy.

 

  • sifat golongan darah a orang dengan golongan darah a yaitu orang yang amat perfeksionis. banyak perihal yang dipikirkan oleh orang golongan darah a supaya dapat tampak prima di depan umum. ia yaitu sosok orang yang bersungguh-sungguh, sabar, logis, serta setia. sayangnya, dikarenakan karakter perfeksionisnya tersebut beberapa orang berasumsi bahwa jenis golongan darah a yaitu orang yang cerewet serta kerap kuatir.

  • sifat golongan darah b orang dengan golongan darah b yaitu orang yang atraktif, ceria, kreatif, serta kuat. sayangnya, orang dengan golongan darah b populer dengan sebutan liar, kurang bertanggungjawab, serta egois. di sebagian negara, orang dengan golongan darah b dikabarkan sukar melacak pekerjaan dikarenakan dikira dapat kurang beruntung untuk perusahaan.

  • sifat golongan darah o diantara golongan darah yang lain, golongan darah o yaitu orang yang sangat menyenangkan, optimis, berjiwa besar, serta rasa sosial pada sesamanya tinggi. orang golongan darah o lalu juga dikenal sebagai sosok yang romantis serta penuh surprise. sayangnya, orang bergolongan darah o mempunyai karakter yang sombong, tidak ingin mengalah, serta gampang cemburu.

  • sifat golongan darah ab bila menurut ciri kesehatan, orang dengan golongan darah ab yaitu orang yang memiliki banyak kisah penyakit yang setiap saat bisa kambuh. tetapi, walau demikian orang dengan golongan darah ab yaitu orang yang cool, rasional, ramah, serta gampang beradaptasi. tidak cuma itu, orang bergolongan darah ab juga dikenal kritis. bagaimana ? apakah pas sesuai dengan kepribadian anda?.

Sumber : Banyak Sumber

 

Komentar

  1. SEGA Mega Touch Titanium trim and custom fine art design
    More from the online. SEGA mens titanium rings Mega Touch Titanium 2018 ford ecosport titanium trim and custom fine art design - The SEGA Mega ceramic vs titanium curling iron Touch Titanium is a unique titanium men\'s wedding band piece that is unique to the titanium dab tool system

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer